Flu Wabah – Jemaah Haji Dilarang Dari Arab Saudi

Satu-satunya kondisi di dunia yang mengharuskan wisatawan antarbenua mendapatkan vaksin meningitis bakteri adalah Arab Saudi. Itu pasti untuk melindungi komunitas lokal Saudi, bukan pelancong individu. Meningitis bakteri sebenarnya adalah penyakit yang sangat serius dan menular.

Banyak peziarah Muslim akan pergi ke Mekah tahun ini melalui travel alhijaz tour untuk menunaikan ibadah haji ini. Pelancong Muslim di seluruh dunia akan menyingsingkan lengan baju mereka untuk vaksin meningitis bakteri sebelum keberangkatan, tetapi akan ada jauh lebih sedikit peziarah daripada di tahun-tahun sebelumnya.

Akan ada lebih sedikit wisatawan Muslim tahun ini hanya karena masalah ‘flu babi’ (H1N1) di Arab Saudi. Sekitar 2000 orang Saudi terinfeksi H1N1, enam belas kematian ini. Ketakutan dan histeria menyebar ke seluruh dunia Muslim. Irak dan Iran saat ini telah melarang perjalanan ke Arab Saudi dalam upacara umrah Anda selama bulan suci Ramadhan saat ini. Perusahaan-perusahaan di kota Mekah dan Madinah saat ini sedang berjuang, karena Ramadhan biasanya merupakan bulan yang sangat memuaskan secara finansial bagi mereka.

Bulan lalu, Arab sempurna saat ini menjadi menteri melarang bayi, warga negara yang lebih dewasa dan orang-orang dengan masalah ilmiah dari menghadiri haji ke Mekah November ini. Terutama berdasarkan bagaimana kinerja ‘flu babi’ selama beberapa minggu mendatang, banyak pemerintah mungkin memperluas larangan terhadap haji. Haji bisa menjadi rukun kelima menggunakan agama Islam yang secara khusus merupakan kewajiban khusyuk semua umat Islam. Itu harus dilakukan setidaknya segera setelah setiap individu Muslim yang dapat memiliki kesehatan keseluruhan dan berarti untuk melakukannya. Pandemi H1N1 telah mendatangkan malapetaka medis dan ekonomi profesional di seluruh dunia. Itu juga akan mengurangi Muslim yang taat dari menjaga iman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *